Senin, 11 Juli 2016

Wisata Terbaik Ubud

Ubud juga Seminyak pada Bali menempati urutan menuju 8 serta 19 pada daftar 25 destinasi berwisata paling baik dalam Asia. Keduanya mengalami peningkatan prestasi dibanding musim selanjutnya yaitu Ubud naik 3 level juga Seminyak menjadi destinasi liburan terupdate yang masuk daftar unggulan pada Asia.

Suatu ini berdasarkan daftar yang dikeluarkan TripAdvisor, sesuatu web online perjalanan yang mengumumkan pemenang tropi "Travelers’ Choice for Destinations".

Wisata Terindah Di Bali


“Kami bahagia melongok Ubud dengan Seminyak ada dalam mendaftar 25 destinasi tamasya teratas pada Asia demi piala Travellers’ Choice 2014 karena tersebut menunjukkan kelas dari destinasi wisata Indonesia,” ujar Administrator Jenderal Pemasaran Kementerian Pariwisata serta Ekonomi Kreatif Esthy Reko Astuty, mirip termuat pada siaran pers yang diterima Kompas Travel, Kamis (10/4/2014).

Dia hendak piala ini bakal menjadi jembatan untuk mempromosikan destinasi liburan di luar Bali juga menarik lebih banyak pengunjung ke Indonesia yang menakjubkan. Dalam season keenamnya, piala tahunan itu memberi tropi menuju hampir 500 destinasi wisata termasuk pemenang tempat teratas di global. Dan daftar tersendiri untuk Afrika, Asia, Australia, Kanada, Karibia, Amerika Tengah, Eropa, China, Timur Tengah, Rusia, Amerika Selatan, Pasifik Selatan, Inggris, dengan Amerika Serikat.

“Jika Kita mencintai inspirasi perjalanan, silakan cari dalam 'Travelers’ Choice Destinations'. Pengunjung bumi kami yaitu penentu yang mengungkap tempat-tempat unggulan untuk dikunjungi pada dunia,” ucap Chief Marketing Officer untuk TripAdvisor Barbara Messing.

Tropi "Travelers’Choice Destinations" memberikan tropi demi tempat-tempat liburan teratas dalam dunia berpedoman jutaan ulasan juga opini berharga dari pelancong TripAdvisor. Pemenang piala ditentukan memanfaatkan seorang algoritma yang memperhitungkan kuantitas juga mutu ulasan juga peringkat demi hotel, obyek wisata, dan restoran di destinasi bertamasya pada dunia, yang dikumpulkan sepanjang saat 12 bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar