Selasa, 21 Juli 2015

Hotel Baru di Melaka Tawarkan Harga Miring

Jaringan hotel Topotels Hotels & Resorts hadir pada Malaysia, tepatnya pada kota Melaka. The Straits Hotel & Suites adalah hotel berbintang 4 yang mempunyai 352 kamar juga gaya kamar Deluxe, Premier Suite dan Straits Suite.

Letak hotelnya sendiri dekat juga pusat perbelanjaan, kawasan bersejarah yang telah disertifikasi tetapi UNESCO World Heritage sites serta dan beberapa rumah sakit yang berulang dikunjungi pasien-pasien dari Indonesia yang berasal untuk berobat.

“Ini adalah development yang amat membanggakan dari kami, hotel operator dari Indonesia berhasil menorobos pasaran Malaysia. Langkah pro-active kami dalam menjamu MEA 2015 dan mengambil peluang bisnis dari pasaran yang lebih luas lagi," ucap Ren Tobing, Co Founder & Managing Director Topotels Hotels & Resorts, mirip termuat pada siaran pers.

The Straits Hotel & Suites managed by Topotels memiliki ukuran kamar yang lebar, seperti kamar Deluxe berukuran 33 meter persegi dengan dilengkapi dapur mini.

Sedangkan Straits Suite dan Premier Suite sebesar 65 meter persegi dan 80 meter persegi terdiri dari dua ruangan terpisah, adalah kamar tidur juga ruang tamu. Kamar-kamar ini cocok untuk tamu yang mendapatkan keluarga sebab setiap kamar terhidang kamar mandi yang dilengkapi dan baththub.

The Straits Hotel & Suites managed by Topotels begitu juga mengantongi infinity pool yang letaknya dalam lantai 23. Fasilitas berikutnya seperti pusat kebugaran, sauna, kids’ zone, juga ruang pertempuran bakal siap dalam penghujung tahun 2015. Untuk menginap di The Straits Hotel & Suites managed by Topotels, kamar bisa dipesan menempuh perlengkapan dunia maya booking di website resmi hotel untuk mendapat biaya soft opening sebesar 188 ringgit Malaysia (nett) atau sekota Rp 675.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar